Kamis, 08 November 2012

Zigzoor blog Dapat Hadiah Ranking 1 Dari Google

zigzoor blogZigzoor blog Dapat Hadiah Ranking 1 Dari Google.Siapa yang gak senang mendapatkan ranking,termasuk saya.Padahal saya tidak menyangka akan mendapatkannya,setelah sekian bulan hadir di blogspot dan berbagi dengan sahabat-sahabat blogger.Setelah saya mendapatkan info dari salah satu teman blogging dan langsung saya mengeceknya ke TKP.
Tanpa saya sangka setelah saya cek,breng...breng..,alhamdulillah zigzoor blog mendapatkan hadiah dari Google.


Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman blogger zigzoor blog yang telah sudi berpartisifasi di sini terutama buat sahabat-sahabat follow blog zigzoor,dan umumnya buat kawan-kawan sedunia antero blogger.khusus buat Google terima kasih 1000 x.
nah sobat bagaimana dengan anda?Kalaupun anda pingin mengetahuinya silahkan anda menuju kesini.
Atau bisa juga di bawah artikel ini,caranya masukan alamat blog anda dan check PR.



Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


Nah sobat itulah sekilas pandang riwayat Zigzoor blog dalam Zigzoor blog Dapat Hadiah Ranking 1 Dari Google,Terima kasih suppoert dan dukungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar