Sabtu, 10 November 2012

Alat Atau Perangkat Untuk Ngeblog

zigzoor blog Alat Atau Perangkat  Untuk Ngeblog.Anda tau blog? pastinya dong,blog adalah salah satu media yang diciptakan oleh para ahli perancang html,salah satunya yaitu blogspot yang diciptakan oleh Google ,siapapun bisa membuat blog.Karna blog sipatnya ada yang gratis ada juga yang berbayar.Lalu apa saja yang kita perlukan untuk ngeblog? yang jelas kita harus punya komputer dong,iya nggak?.

Oh ya sebenarnya sih saya bukan untuk menceritrakan tentang membuat blog,mungkin sobat-sobat semua sudah pada ahli dari pada saya.Nah untuk sekedar sharing kalau zigzoor mau ngeblog biasanya sih banyak yang harus dipersiapkan,apakah sama ngga ya dengan sobat-sobat yang lain?

Kalau saya apabila mau blogwalking,nulis artikel dan melancong kesana kemari di dunia maya,yang saya persiapkan adalah.
  1. sambungkan arus listrik ke terminal.
  2. nyalakan computer
  3. ambil modem
  4. conection internet
  5. dan mulai deh ngeblog
Nah setelah tersambung ke internet baru saya mempersiapkan peralatan untuk yang lainnya,diantaranya:
    zigzoor blog
  1. Satu batang roko
  2. Satu cangkir kopi
  3. Tikar
  4. Dan satu potong roti,gehu hangat,bala-bala atau apa saja yang kira-kira pas untuk menemani blogwalking he...he...




Nah itulah sekedar sharing kita kali ini yang saya persiapkan Alat Atau Perangkat Untuk Ngeblog zigzoor blog.Sekian dan terima kasih support dan dukungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar