Jumat, 11 Mei 2012

Fropil zigzoor blog

Bissmillahirohhmanirrohim
PENDAHULUAN
Di Awal kata saya ucapkan banyak terima kasih buat penyedia domain gratis ini,Yaitu blogspot.com.
Dengan adanya ini saya bisa mengikuti perkembangan jaman di dunia maya/di internet.
yang mana di dunia maya ini banyak sekali manfaatnya.diantaranya seperti berita,hiburan,tutorial dan lain sebagainya yang mungkin banyak sekali manfaatnya apabila kita mentelaahnya dengan benar.
untuk mengawali posting Zigzoor blog kali ini saya akan menceritakan atau membeberkan sedikit fropil tentang zigzoor.Zigzoor kalau dalam arti bahasa indonesianya adalah Zig/silahkan dan zoor adalah silahkan juga.
Sebenarnya sih ga ada yang istimewa,cuman saya modifikasi saja sehingga menjadi kata kata yang Aneh.
ya mirip mirip bahasa inggris padahal bukan.kalau yang sebenarnya begini tulisannya jig joor.
jig joor sebenarnya saya ambil dari bahasa sunda.yang kebetulan author blog ini orang sunda tulen.

Nah sobat blogger sekalian itulah sekelumit fropil dari ZigZoor blog yang agak sedikit ngawur he...he...
Tapi ga apa apalah.dengan adanya ini saya bisa menyalurkan atau bisa juga berbagi macam ragam atau informasi yang sangat bermanfaat didalamnya.Baik dari para blogger yang sudah kahot ataupun yang newbie seperti saya ini yang mungkin masih harus banyak belajar dan berjuang keras untuk mendafatkan ridho bahkan backlink dari simbah google he...he...

Sobat blogger mudah mudahan zigzoor blog bisa menjalaninya ya,mudah mudahan saja Aminnn....
Sekian dulu deh,dari awal sampi akhir saya tulis dari A sampai Z,sudah saya utarakan,dan pada akhirnya
hanya secuil cerita saja.terima kasih atas supportnya..
Wassalam salam blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar