Minggu, 13 Mei 2012

Pusat Batumulia Kota Surabaya, Jl Kayon

pusat batu mulia jl. Kayon surabaya
Jl. Kayon, Surabaya, adalah salah satu sentra penjualan Batumulia di Indonesia. Lapak demi lapak, kios demi kios menawarkan aneka macan batu indah dengan kwalitas dan harga bervariasi. Soal batu tergantung selera pembeli, sedangkan harga kadang tergantung mood penjual. Harga batu disini, setelah saya cek kios demi kios, lumayan cukup terjangkau. Tapi ada juga penjual yang memberi harga lumayan mahal. Dari batu akik biasa sampai Bacan, Zamrud, Safir, Ruby, dll tersedia ditempat istimewa ini.
pusat batu mulia jl. Kayon surabaya

asah batumulia kayon
Di sentra batu mulia Surabaya ini juga memberikan servis asah batu. Beberapa tempat ada mesin asah dan potong batu. Harga untuk mengasah sebuah batu sekitar 10rb sampai 20rb, dan bisa ditunggu. Kios dan lapak batumulia di Kayon juga menyediakan ikat batu mulai dari stainless, monel, perak, sampai ikat emas.

pusat batu mulia jl. Kayon surabaya


pasar batu mulia jl. Kayon surabaya
Pasar batumulia Jl. Kayon semakin sore semakin ramai pengunjung. Para pecinta batumulia akan mendatangi tempat ini selepas aktivitas kerja. Tempat ini juga ada warung-warung makan yang lumayan nyaman dan enak, jadi selepas keliling mencari batumulia kesukaan anda, makanan dan minuman nikmat menunggu anda disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar