Minggu, 21 April 2013

Mau Langsung Dapat Uang $10 Gratis

Mau Langsung Dapat Uang $10 Gratis,ini kayaknya berita baru nih,ya betul karena memang betul-betul baru.Bagi sobat ataupun siapa saja yang senang berburu dan mengumpulkan dollar, mungkin inilah jalan yang tepat untuk mendapatkannya,dan ini cuplikan program teresebut yang sempat saya ambil dan saya artikan dalam bahasa indonesia.

Pendahuluan ...
Banner Referral adalah merek konsep baru dalam iklan banner. Anda bisa mendapatkan uang dengan menampilkan banner di website Anda, blog, dan di tempat lain sama setiap jaringan iklan banner lainnya. Namun, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan memberitahu orang lain tentang program ini dan merujuk anggota baru dan pengiklan. Banner + Arahan = Referral Banner.

Kami memiliki model pembayaran yang unik yang memastikan semua pengguna mendapatkan adil dan pengiklan mendapatkan tayangan kualitas tertinggi mungkin. Tidak seperti jaringan lainnya, kami membayar pengguna jumlah yang dijamin per hari. Pengguna akan dibayar jumlah ini selama mereka menampilkan banner di halaman mereka. Jika Anda menampilkan banner lebih per hari, Anda akan mendapatkan lebih banyak arahan dan akan mendapatkan lebih.

Campuran ini BPT (biaya per seribu) dan BPA (biaya per tindakan) menawarkan hadiah yang jauh lebih besar bagi pengguna yang memasok tayangan geniune. Hal ini juga memecahkan masalah terbesar dengan konvensional CPM iklan banner sebagai pengguna tidak akan mendapatkan lebih dengan artifisial menggembungkan kesan mereka.

Dengan beberapa cara untuk mendapatkan dan iklan kualitas yang sangat tinggi (di beberapa tingkat terendah dalam industri) kita berpikir bahwa Banner Referral memiliki banyak untuk menawarkan. Mulailah hari ini!

Ada informasi baru mengenai munculnya program refferal banners yang baru mulai diperkenalkan 6 Oktober 2012 yang lalu. Refferal banner saat ini masih dalam pre launch. Systemnya sendiri baru akan dimulai pada Senin 29 April 2013.
Cara kerjanya teman-teman bisa bergabung ke Refferal banner dan nantinya setelah program berjalan akan mendapatkan penghasilan dari tampilan banner di website kita. Kita juga akan mendapatkan penghasilan jika kita mengajak orang lain bergabung ke refban ini.
Saya tidak tahu apa benar program ini menghasilkan karena juga baru bergabung. Tapi yang jelas ketika bergabung saya langsung  dapat $10 di akun saya. Perusahaan nya juga terlihat bisa dipercaya karena pemilik Referral Banners adalah Rogue Media yang juga menjalankan wordlink.
Buat teman-teman tidak ada salahnya bergabung terutama yang memiliki blog banyak pengunjung. Kalau ingin bergabung sebaiknya cepat karena jika bergabung dalam masa pre launch sebelum 29 April 2013 ini maka kita langsung dapat $10 di akun refban kita. Jika ingin bergabung silakan join lewat reff saya disini atau langsung ke situsnya disini.sumber }

Oh ya cara pendaftarannya sangatlah mudah sob,sobat cuman memasukan email dan fassword nya saja,nah nanti sobat tinggal konpirmasi pendaftarannya lewat email,ayo buruan bener-bener nyata sobat akan mendapatkan $10 langsung di akun sobat sendiri,kalau nggak percaya nih lihat screen shootnya dibawah.



Nah pada gambar di atas jelas sekali terpampang tulisan cash.$10.00 USD,nah maka dari itu ayo buruan daftar,lumayan sob untuk tambah-tambah beli mobil he...he...,saya juga baru daftar karena kalau telat mungkin peraturan akan berubah lagi.nah itulah sedikit informasi buat sobat-sobat tentang refferal terbaru,mudah-mudahan saja info ini bermanfaat,terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar