Senin, 29 April 2013

Tahlilan Bakal di gelar 40 Hari Di Kediaman Almarhum ( Uje )


Tahlillan Bakal di gelar 40 Hari Di Kediaman Almarhum ( Uje )-Seperti malam-malam terakhir tepatnya 3 malam kebelakang,keluarga almarhum Uje (ustadz Jefri Al Buchori) dan tepatnya malam ke 3 dan selanjutnya hingga 40 hari tahlilan bakal di gelar di kediaman rumah duka,kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.
uje

Keluarga mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori atau Uje terus mendoakan sang ustadz yang dikenal gaul ini. Bertempat di kediaman Uje kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (28/4) pihak keluarga pun mengadakan doa atau tahlil selama 40 hari berurut-urut.

Menurut Ibunda Uje, Umi Tatu tahlilan ini dilakukan untuk mendoakan anaknya agar mendapatkan pahala di surga. "Habis maghrib tahlil abis ba'da isya. Supaya Uje lebih banyak pahala, lebih enak," ujar Umi.
Pihak keluarga pun telah melakukan berbagai persiapan untuk tahlilan ini. Umi mengaku telah membentuk panitia kecil untuk mempersiapkan segalanya.

"Umi udah minta tolong sejak malam pertama Uje meninggal. Minta dibentuk panitia ada tujuh orang. Konsumsi diatur minimal yg datang 250 orang, kurang boleh lebih jangan. Malam ke 3, 7, 15, 30, dan 40 pake nasi, lainnya pakai kue saja. Penceramah yg akan ngisi yang pernah Uje rekrut. Kayak ustadz Solmed," terang Umi.

Tidak hanya keluarga, menurut Umi juga banyak orang yang ia tak kenal rela datang ke rumah dan kuburun untuk mendoakan mendiang anaknya.
"Dari keluarga Umi dan orang ga kenal, dari daerah, Tasik, Jawa, Papua, Pangkal Lembun, Bandung datang untuk doakan Uje," pungkas Umi.

http://m.merdeka.com/artis/keluarga-uje-gelar-tahlilan-40-hari-berturut-turut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar