Kamis, 10 Januari 2013

Akhirnya Terjadi Juga

Akhirnya Terjadi Juga,Sebagaimana telah saya tulis di artikel terdahulu yang berjudul  Wah...Angin Ribut!!!,dan apa yang saya takutkan akhirnya terjadi juga.Setelah saya prediksikan kemarin tidak akan terjadi apa-apa,namun prediksi yang saya kira benar ternyata meleset,pohon-pohon disekeliling rumah kami sebagian tumbang dan menimpa genteng,dan sebagiannya lagi berserakan dibelakang,pinggir bahkan depan rumah kami.

Yang membikin kaget kami,yang punya pohon tersebut sangatlah tidak bertoleransi,sudah tau pohon kayunya menimpa rumah kami,dan sampai memecahkan asbes tutup kamar mandi karna sebagian dahannya menimpa atap.Jangankan membersihkan atau bagaimanalah,nanya saja tidak,padahal tetangga kami yang kelewat 2,3 rumah dari saya tau bahwa rumah kami tertimpa dahan pohon punya dia,buat saya masalah genteng pecah ataupun sampah yang memenuhi halaman tidak jadi masalah,namun yang kami harapkan dari mereka adalah toleransi sebagai seorang tetangga yang baik,dan merasa dibelakang rumah kami tertanam pohon kayu yang ternyata doyong/miring ketanah/lahan rumah kami.

Yah mungkin itu sipat mereka,karena sipat manusia tidaklah sama,ada yang baik,pengertian,penyabar dlsb.mungkin tetangga kami yang satu ini menurut sobat termasuk kategori yang mana ya?.
kalau sobat mau tahu pohon yang menimpa rumah kami,pohonnya yaitu pohon albasia dan pohon suren.
Tapi alhamdulillahnya pohon albasia tidak sampai membuat kerusakan,sedangkan pohon surennya yang membuat asbes kami pecah.Semua itu terjadi pada hari kamis kemarin dan baru kami bersihkan pagi tadi,hingga mengundang tetangga saya yang suka bekerja serabutan,karena kebetulan saya lagi terserang sakit mungkin karena perubahan cuaca sehingga badan saya terserang masuk angin dan mungkin saja kondisinya yang lagi kurang fit.

Coba anda lihat gambar di bawah:

Akhirnya terjadi juga

akhirnya terjadi juga

akhirnya terjadi juga

akhirnya terjadi juga

Poto yang kami ambil hanya sebagian saja sob,sebelumnya nggak semua saya poto karna terlalu banyaknya sampah yang harus saya bersihkan,nah itulah sob cerita Akhirnya Terjadi Juga,yang berkaitan dengan artikel terdahulu Wah...Angin Ribut!!! yang mana saya tidak menyangka akan terjadi bencana,walaupun kecil tetaplah ini suatu cobaan.Mudah-mudaha saja dengan adanya kejadian ini ada
paedahnya dan tidak terulang kembali amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar