Rabu, 09 Januari 2013

Cara Mengempiskan Perut Gendut

Cara Mengempiskan Perut Gendut.
   Betapa repotnya jikalau kita mempunyai sebagian angohota tubuh yang kita pelihara tidak sesuai dengan keinginan kita,seperti yang kita ketahui perut gendut sangatlah merepotkan.Jangankan yang mengidapnya yang melihatpun turut terbebani karena merasa kalau saja saya yang terbebani dengan perutnya yang gendut,bagi anda yang merasa pingin mengempiskan perut gendut mungkin solusi dibawah ini bisa menguranginya,dengan cara pengobatan tradisional.

Walaupun di jaman sekarang sudah banyak cara pengobatan medis namun tidak salahnya juga kita mencoba dengan non medis dengan cara menkosumsi ramuan dibawah yang mungkin pada jaman dahulu sering kali diperaktekan oleh nenek moyang kita.

Perut gendut,apalagi kalau gendutnya senantiasa bertambah membuat potongan tubuh rusak,itu akan membuat kita minder.Dan menurut ilmu kesehatan kurang baik.Oleh karena itu,bila anda berperut gendut ,cepatlah obati dengan ramuan tradisional dibawah ini.

Cara Mengempiskan Perut Gendut

Bahan yang dibutuhkan:

  1. Segenggam kencur.
  2. segenggam beras.
  3. Dua jempol asam.
  4. Gula merah,gula pasir dan garam secukupnya.
Cara meramu:
  Bersihkanlah kencur,beras dan asam,kemudian ditumbuk halus bersama asam,gula merah dan gula pasir .Setelah itu tambahkan segelas air matang,aduk sampai rata,saring dan minumlah selama empat hari berturut turut.Insya Allah perut anda menjadi kempis dan langsing.

Nah itulah Cara Mengempiskan Perut Gendut yang saya ambil dari salah satu sumber pengobatan tradisional yang mungkin bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar