Minggu, 13 Januari 2013

Untuk Mengantisipasi Saja

zigzoor blogUntuk Mengantisipasi Saja,selamat pagi menjelang siang,sengaja saya membuat artikel dengan judul diatas.Kenapa ?,karena akhir-akhir ini marak dengan copaser yang kurang bertanggung jawab yang serta merta mengcopas artikel orang dengan tanpa basa-basi sampai-sampai artikel orang lain dicopasnya mentah-mentah tanpa di edit sedikitpun bahkan dari judul sampai ke image/poto, pokoknya semua artikel/postingan dicopas perartikel.



Seperti kasus yang dialami sahabat blogger kita,coba anda tengok linknya disini.Sobat kita yang satu ini dirugikannya ,hampir semua postingannya habis dicopas bahkan dibajak sampai-sampai hasil dari pencarian di search engine hilang,bahkan yang muncul di blog copaser tersebut.

Nah maka dari itu saya mohon maaf atas ketidak nyamanan dengan adanya anti klik kanan bahkan anti copy paste yang terdapat di zigzoor blog,yang biasanya sobat bisa mengcopy apabila ada tutorial yang dibutuhkan disini,saat ini mungkin belum bisa saya buka atas adanya kasus sobat kita itu,saya harap kepada sohib-sohib zigzoor blog memakluminya.

Maka dari itu Untuk Mengantisipasi Saja ,saya melindungi blog ssaya ini.
Dan terakhir saya ucapkan mohon maaf atas adanya ini,terima kasih dan salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar