Kamis, 31 Januari 2013

Bila Anak Malas Makan

Bila Anak Malas Makan,mungkin kita akan jengkel bila salah satu anak kita malas apabila disuruh makan,sebenarnya anak-anak kalau kita perhatikan,akibat dari malas makan itu di karenakan banyaknya jajan di luar.Yang harus kita ketahui,anak-anak jarang sekali menyentuh nasi apabila kita sebagai orang tuanya tidak memperhatikan jam makan sang anak,sehingga si anak lupa makan dan akan menjadi tidak teratur waktu jam makannya.Di samping itu anak-anak akan mudah sekali tertular penyakit cacingan dikarenakan seringnya bermain kotor-kotoran,sehingga akan membuat anak itu malas makan.

berenang

Untuk menghindari dari macam-macam masalah di atas,marilah kita bersama-sama untuk mencegah dari hal-hal yang tadi,supaya anak-anak kita tidak malas untuk makan,kebanyakan anak-anak dari umur tujuh tahun ke bawah biasanya sangat susah untuk makan.Nah maka dari itu saya akan membagikan tips cara agar anak-anak semangat untuk makan,yuk kita langsung saja untuk mengetahuinya.

Anda tahu petai cina?..,petai cina sangat banyak kita temukan di mana-mana,terutama di dataran yang biasanya nggak terlalu dingin dan nggak terlalu panas,petai cina sering di sebut juga dengan Lamtoro.
Petai cina/lamtor sangat baik untuk anak-anak yang kurang napsu makannya atau menderita cacingan.Dan apabila penyakit itu terjadi pada anak anda,cobalah dengan tip di bawah ini.

Caranya:
Berikan petai cina/lamtoro kepada anak yang makannya kurang tersebut dalam bentuk sayur maupun mentah.Insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama.nafsu makan anak akan meningkat.Gampang khan,coba anda/sobat buktikan.

Nah sobatku semua itulah caranya untuk mengatasi Bila Anak Malas Makan,yang mudah-mudahan saja bisa membantu sobat atau siapapun yang mempunyai masalah anak malas makan.Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar