Minggu, 27 Januari 2013

Jempolku Pindah Tempat

Jempol Saya Pindah Tempat.Hayoo..pasti semua jadi penasaran dengan judul di atas,ok setelah saya share artikel terdahulu yang mengambil judul  " Mandi Uap Ramuan Sendiri " nah pada siang hari ini saya akan menulis artikel tentang jempol saya.Ada apa dengan jempol saya? ko bisa-bisanya pindah tempat.Ok saya akan menjelaskan-nya,mungkin pemikiran sobat tidak akan jauh dengan prasangka yang nggak-nggak,iya kan?,seperti kecelakaan,naik motor tidak hati-hati,atau terjatuh dari kendaraan,nggak sob sayakan pernah mempublish artikelnya "Tips Aman Berkendara Motor".Lalu apa maksud judul di atas?

Baiklah begini ceritanya,sobat tahu fan-page facebook,yang gunanya untuk memberi jempol apabila pengunjung datang dan kebetulan menyukai webs atau blog yang mereka kunjungi dan mengaitkan webs atau blog ke jejaring sosial tersebut.nah di sini awalnya jempolku pindah.Nah itulah ceritanya,dan ini hanya untuk pemberi tahuan saja kepada sobat blogger semua,jikalau apabila dlsb,ada yang mencari fan page facebook saya tidak ketemu jangan heran ya,yang biasanya bertengger dipinggir,nah sekarang kalau sobat mau menemukannya,cari saja di bawah postingan artikel saya.



fan page



fan page


Kenapa saya harus memberitahukan sobat-sobat semua?,jawabannya:karena mungkin yang pernah berkunjung kemari dan kebetulan melihatnya bertengger di pinggir,dan barangkali mau me-like mungkin akan heran dan bertanya-tanya,kemana FP fb nya?nah maka dari itu saya tulis pemberitahuan ini.Supaya sobat menemukannya,dan kalaupun sobat semua kepingin membuatnya saya akan sekalian saja memberi tutorialnya supaya sobat bisa menyimpannya atau membuatnya.

Baiklah ikuti cara/tutorial pembuatannya di bawah:
Langkah pertama silahkan anda copas kode di bawah

Cara copas:CTRL+c  dan paste:CTRL+v
Nah sob,itulah cara membuatnya ,sekarang anda tinggal masuk ke edit Html dan centang expan widgetnya,dan cari kode <data:post.body/> dan simpan kode tersebut dibawahnya.Apabila sobat menemukan dua tiga atau empat kode <data:post.body/>,maka simpanlah dibawah kode yang kedua.
Tetapi sebelum sobat menyimpannya silahkan farse dulu script di atas,di sini.
Nah setelah selesai memfarse kodenya baru simpan dibawah kode <data:post.body/>,selanjutnya simpan template dan lihat hasilnya.

Keterangan:630,100,330,330,625.Silahkan anda sesuaikan dengan halaman postingan sobat.yang terpenting,silahkan anda ganti alamat fan-page nya dengan fan page sobat.http://www.facebook.com/pages/Zigzoor-Blog/129451800536168.

Nah sobat itulah artikel saya sore ini yang membawakan judul " Jempolku Pindah Tempat " mudah-mudahan bermanfaat,selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar