Selasa, 15 Januari 2013

Ramuan Pelancar Buang Air Besar (B.A.B)

Ramuan Pelancar  Buang Air Besar (B.A.B).
Betapa menyakitkannya apabila kita susah buang air besar,apalagi sampah tersebut keras susah keluarnya,sebagaimanya yang kita rasakan ( B.A.B ) adalah keperluan setiap manusia.mungkin untuk sebagaian orang masalah ini jarang diperhatikan,untuk menyesuaikan waktu untuk membuangnya.
Waktu yang dikira tepat untuk masalah ini adalah,biasakanlah buang sampah ditempatnya/di toiletjangan nungging di got he...he...(intermezo),tentukan waktu rutin untuk jadwalnya akan lebih baik dilakukan setelah bangun tidur cukup sekali kalaupun tidak ada masalah.

                              zigzoor blog

Nah untuk mengatasi masalah susah buang air besar (B.A.B) tips dibawah ini mungkin bisa membantu anda,dengan cara membuat ramuan tradisional.kalaupun diantara keluarga anda ada yang susah buang air besar itu juga,yuk kita langsung persiapkan bahan-bahannya.

Bahan-bahan:

  1. Seratus gram temulawak.
  2. 200 cc air kanji.
  3. Satu sendok makan gula merah.
Nah itulah tiga bahan yang harus anda persiapkan,dan untuk cara meramunya adalah.

Cara meramu:
        Seratus gram temulawak diparut dengan sedikit air,kemudian diperas,lalu tambahkan duratus cc air kanji atau air sisa masak nasi,jangan lupa tambah satu sendok makan gula merah.Minumlah ramuan ini,insya Allah tidak sampai lima belas menit anda akan tahu sendiri apa yang akan terjadi.

nah sobat atau siapapun yang membutuhkan Ramuan Pelancar  Buang Air Besar (B.A.B),silahkan anda untuk mencobanya.Mudah-mudahan dengan cara ini bisa membantu masalah anda.
Tips ramuan ini saya dapatkan dari sumber: ramuan obat kuno.
Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar