Jumat, 18 Januari 2013

Bagi Saya Kepuasan Pengunjung Adalah Nomor Satu

Bagi Saya Kepuasan Pengunjung  Adalah Nomor Satu.Itulah menurut salah satu komentar sahabat zigzoor blog di Cara Pasang Script Linkbucks.com Di blog,sobat zigzoor yang ini,sangatlah membantu saya didalam dunia blogger.Dan saya juga berpikiran yang sama dengan sobat yang satu ini,bahkan saya merasa sama tidak nyaman,terus karna mungkin bagi sebagian pengunjung blog apabila berkunjung ke blog sahabat akan merasa tidak nyaman dengan adanya pengalihan link-link yang mengarah ketempat yang dituju,dan ternyata si author/sang admin mengalihkannya dulu ketempat yang membuat sang pengunjung merasa tidak nyaman.

                        komentar


Maka dari itu saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kritik dan sarannya,menurutnya pedas,tapi bagi saya itu adalah kritikan yang sangat membangun dan mengerti akan kondisi para pengunjung blog.Dan untuk artikel yang bersangkutan dan link yang saya pasang kemarin,untuk kepentingan pribadi,jadi menurut saya mungkin saya rada-rada egois dengan tidak memikirkan pengunjung yang bertandang ke blog ini.

Dan untuk saat ini hingga selanjutnya saya stop untuk hal yang satu ini,dan untuk artikel yang kemarin saya tulis,untuk yang berminat silahkan saja anda ikuti tutorialnya disini.Dan untuk pribadi saya untuk kedepannya saya hanya mengambil keuntungan dari referalnya saja.dan buat para sahabat yang sempat merasakan ketidak nyamanan kemarin saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya,mungkin saya kurang memperhatikan masalah yang satu itu.

Dan baut sumber artikel tersebut saya ucapkan banyak terima kasih atas info dan bantuannya,khusus linkbucks.com saya mengucapkan mohon maap tanpa terkecuali,dikarnakan dengan berbagai alasan untuk memanjakan pengunjung kami yang datang untuk mencari artikel yang dibutuhkan dan untuk kenyamanan blog ini.

Nah sobat blogger itulah sekelumit artikel saya untuk meralat artikel yang kemarin saya share dengan tema Cara Pasang Script Linkbucks.com Di blog.dan saya ralat di artikel Bagi Saya Kepuasan Pengunjung  Adalah Nomor Satu,mudah-mudahn artikel ini bisa dipahami oleh sobat blogger semua, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar