Sabtu, 12 Januari 2013

Awet Muda Dengan Daun Bayam

zigzoor blogAwet Muda Dengan Daun Bayam,daun bayam bukan hanya untuk dikonsusmi sebagai bahan sayuran,gorengan atau peyek bayam yang sering kita temukan apabila kita masuk di warung makan ataupun di restoran,daun bayam juga bisa dijaduikan sebagai ramuan untuk mengurangi terjadinya penuaan dini atau karna usia.

Seperti yang kita ketahui bayam sangatlah baik dikonsumsi untuk kesehatan,namun daun bayam juga ada efek tidak baiknya bagi orang yang mempunyai penyakit rematik,asam urat akut.dan untuk menghindari terjadinya penyakit tersebut,untuk sementara anda yang mempunyai rematik dan sejenisnya untuk tidak menkonsumsinya selama anda merasakan penyakit tersebut.


Nah baiklah saya tidak akan membahas tentang penyakit tersebut,namun kita akan membahas tentang Awet Muda Dengan Daun Bayam.Bila anda menginginkan kulit wajah anda tetap kencang dan segar,cobalah ramuan tradisional ini,yang murah dan mudah diramu.

Bahan yang dibutuhkan :

  1. Segenggam daun bayam.
  2. Satu sendok madu murni.
  3. Satu butir kuning telur.
  4. Air mawar secukupnya.
Nah itulah bahan yang perlu anda kumpulkan sebelum meramunya,dan cara meramunya adalah.
Cara meramu :
   Bayam yang sudah dicuci bersih dilumatkan didalam wadah.Kemudian tambahkan ke dalamnya madu,kuning telur dan air mawar,lalu aduk-aduk sampai rata atau tercampur.Setelah itu tempelkan pada wajah anda dengan rata.Diamkanlah selama dua puluh sampai tiga puluh menit.Bersihkan dengan handuk yang telah dicelupkan kedalam air es.Lakukan resep tradisional ini beberapa kali,insya Allah kulit anda tetap kencang dan segar sepanjang masa.

nah itulah ramuan tradisional,Awet Muda Dengan Daun Bayam,mudah-mudahn tips kesehatan diatas bermanfaat bagi yang memerlukannya.sumber aneka resep obat kuno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar