Rabu, 09 Januari 2013

Wah...Angin Ribut !!!

Wah...Angin Ribut !!!
  Mungkin sudah biasa diawal ataupun diakhir tahun,kita selalu didatangi tamu alam yang selalu hadir ditengah-tengah manusia.Siapakah tamu yang di maksud itu? perlu anda ketahui tamunya adalah angin,angin yang sangat kencang.

Namun untuk angin yang ini khusus kayaknya,karna tidak biasanya ada kalau untuk hari-hari yang biasa.Karena angin ini sangatlah kencang dan sangatlah tidak bersahabat,bahkan bisa menimbulkan bencana,tapi mungkin kali ini anginnya hanya didaerah kami saja.

Sekedar informasi saja didaerah kami sedang terjadi angin kencang dan berbahaya apabila dekat pepohonan,tapi untuk sementara ini masih aman terkendali,maksud saya sang angin datangnya tidak terus menerus kencang hanya datang dan pergi,kayak lagu saja ya sob...tapi bener yang kencangnya selang-selang,tapi sepanjang hari,bahkan waktu saya membuat/menulis artikel ini angin masih berhembus kencang suaranyapun gemuruh bagaikan air laut yang sedang ombak,grrrrrrr brururrrrrrrrr gubrak,..suara dahan albasia jatuh digenteng kami.

Angin ribut
Coba anda lihat dipoto,pohon-pohon yang kena angin.
Poto:zigzoor blog
Daun albasia berserakan
Daun Albasia Yang Berserakan
Poto:zigzoor blog
Bahkan sampah daunnya juga sampai berserakan di depan halaman,dibelakang rumah dan genteng rumah kami,padahal pohon kayunya bukan punya kami,maklum yang namanya dikampung serba-serbi pohon kayu pasti ada.Yang biasa nyapu halaman hanya satu kali pagi-pagi,sudah beberapa hari ini nyapu hingga empat kali,bahkan buah jambu kamipun jatuh berserakan karena tiupan angin yang sangat kencang,kalau anda mau melihatnya coba anda tonton Vidio-nya dibawah,asli loh bukan rekayasa,masih hangat lagi.
Vidio ini kami record satu jam sebelum menulis artikel kira-kira pukul 16.00.
Vidio:zigzoor blog

Itulah sob sekelumit cerita tentang Wah...Angin Ribut !!!, yang betul-betul sedang terjadi di daerah kami,yang mudaha-mudahan jangan sampai terjadi apa-apa atau bencana menimpa masyarakat setempat,aamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar