Sabtu, 25 Mei 2013

4 Cara Memutihkan Gigi Sederhana

Gigi putih akan memiliki dampak yang menguntungkan signifikan dalam gaya hidup Anda. Anda dapat menjadi lebih efektif dalam interaksi sosial Anda, koneksi, dan bahkan profesi jika Anda memiliki lebih putih gigi. Jadi tidak mengherankan bahwa banyak orang yang mencoba untuk memiliki gigi putih hari ini. Berikut adalah 4 tips sederhana tentang cara untuk membuat gigi lebih putih berhasil.

Kunjungi dokter gigi - Yang paling sederhana Anda bisa mendapatkan tip tentang bagaimana membuat lebih putih gigi adalah untuk membayar perjalanan ke profesional mulut Anda. Ada banyak cara untuk seorang profesional oral untuk meringankan gigi Anda. Cara yang paling pasti untuk mendapatkan gigi putih dengan bantuan seorang profesional oral untuk memilih pengobatan bedah mulut. Ini akan mengubah gigi Anda putih yang indah dalam waktu singkat, tetapi juga yang paling mahal dibandingkan dengan teknik lain.

Strip pemutih - Ujung kedua tentang bagaimana membuat lebih putih gigi adalah dengan menggunakan potongan-potongan. Anda dapat dengan cepat mendapatkan mereka di sebuah toko praktis dalam komunitas Anda. Masalah dengan potongan-potongan adalah bahwa mereka tidak melakukan seperti terus menerus, dan beberapa jenis buah tidak rasa yang sangat baik di daerah rongga mulut. Anda juga perlu memakai potongan-potongan selama beberapa jam sehari untuk mendapatkan dampak yang lebih disukai.

Gunakan wadah pemutih - gigi sumber lain keringanan teknik yang Anda dapat dengan cepat memperoleh di toko praktis keringanan kontainer. Sebuah pelat keringanan dikembangkan untuk masuk ke gigi Anda sehingga Anda dapat menyimpannya di daerah rongga mulut untuk beberapa waktu. Masalah dengan keringanan kontainer adalah bahwa mereka sering tidak menyenangkan untuk digunakan. Beberapa individu juga menemukan ide jatuh gigi mereka ke dalam wadah sarat dengan cairan lucu-mencicipi tidak sangat menarik.

Gunakan pensil pemutih - Ujung terakhir tentang bagaimana membuat lebih putih gigi adalah dengan menggunakan keringanan pensil. Dibandingkan dengan teknik lain gigi teknik keringanan, pensil keringanan lebih hemat biaya dan lebih mudah digunakan. Untuk menggunakan pena keringanan, Anda hanya perlu untuk mengimplementasikan obat termasuk dalam pena untuk gigi Anda, bertahan untuk beberapa saat untuk zat untuk melakukan dan kemudian cuci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar