Sabtu, 18 Mei 2013

Android 4.3 Akan Diumumkan Segera?


Hari pertama ajang Google I/O telah bergulir sementara informasi terkait jadwal update sistem operasi Android tak juga terdengar pada saat itu. Padahal menurut rumor yang berkembang, Google kerap disebutkan bakal mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi miliknya pada ajang tahunan itu.

Untungnya, meski kita tak memperoleh informasi terkait jadwal pengumuman versi terbaru Android bakal datang dalam beberapa bulan mendatang.
Bocoran jadwal pengumuman Android versi terbaru itu, diperoleh dari siaran pers yang dikeluarkan oleh Bluetooth SIG, yang menyebutkan bahwa versi terbaru Android akna diumumkan dalam ‘beberapa bulan mendatang’.

Bluetooth SIG sendiri mengumumkan bahwa Google berkomitmen untuk mendukung Bluetooth Smart di system operasi versi berikutnya.

“Bekerja dengan provider OS besar untuk menawarkan dukungan untuk Bluetooth Smart Ready telah menjadi inisiatif utama di Bluetooth SIG – kami dengan senang hati menyambut Android masuk ke dalamnya,” demikian dikatakan Suke Jawanda, CMO Bluetooth SIG.

Android versi terbaru yang disebut sebagai Android 4.3, disebut-sebut akan menjadi versi pertama yang support Bluetooth Smart.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar