Minggu, 19 Mei 2013

5 Restoran dengan Konsep Unik

Ketika perut lapar dan tidak ada makanan dirumah, restoran adalah tempat yang tepat (bagi yang berduit) hehe. Kita dapat membeli makanan yang dengan memiliki nilai keistimewaan tersendiri dan kelezatan yang berbeda-beda. Dari sekian banyak restoran yang ada, ada juga restoran yang memberikan pengalaman yang unik dengan konsep yang di tawarkannya. berikut 5 Restoran dengan Konsep yang Unik.


1. Toilet Restaurant di Taiwan

Marton Theme Restaurant, di Kaohsiung ( Taiwan ) menyediakan nuansa toilet bagi pelanggannya. Dekorasi ruangan, kursi dan tempat makan yang digunakan persis seperti di toilet. Meja dibuat seperti bathtub, dan makanan yang disediakan diletakkan di piring dan mangkuk yang di design seperti toilet duduk. Makanan yang disajikan di sini tidak hanya enak, tapi juga memberikan sensasi sendiri bagi pengunjungnya.


2. Restaurant in The Sky di Belgium

Dinner in the Sky adalah salah satu restoran di Brussels yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang. Tentu saja sesuai namanya, kita akan makan di ketinggian 150 kaki. Tempat makan disini di design khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane. Pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yang diminati, satu hal yang perlu diingat, Jangan sampai menjatuhkan garpu dan pisau kalau makan disini. Hehe.


3. Robot Kitchen di Hongkong

Robot Kitchen atau dalam bahasa Indonesia nya Robot Dapur ini terletak di Hong Kong. Robot di tempat makan tersebut melakukan kegiatan memasak bahkan menyiapkan makanan. Dengan deru dan kilatan lampu, whizzes robot lain ke meja dan mengambil order pelanggan, sementara kumpulan kedua ke meja lain untuk memberikan piring makanan.


4. Prison Restaurant di Italy


Restaurant ini terletak di tempat yang paling-paling aman, yaitu penjara Fortezza Medicea di Italy. Dekorasi restoran ini adalah penjara tempat pembunuhan yang dilengkapi dengan tembok setinggi 60 kaki, menara pengawas, security kemera yang telah beroperasi selama 500 tahun. Selain itu, tempat ini dilengkapi juga dengan penjaga penjara dengan senjata lengkap.


5. Under Water Restaurant di Maldives

Restaurant bawah laut pertama diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa pada April 2007. Restaurant bernama Ithaa ( baca eet-ha ) yang artinya Pearl dalam bahasa Maldives, Dhivehi, berada 5 meter di bawah Samudra Hindia yang dikelilingi oleh coral dan panorama bawah laut. Ini adalah restaurant pertama untuk ketagori bawah laut. Ingin mencobanya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar