Kamis, 23 Mei 2013

5 Penjahat yang Melakukan Penyamaran Super Konyol

Menjadi penjahat memang bukanlah hal yang kita inginkan. Menjadi penjahat seharusnya tidak di jadikan sebuah pekerjaan untuk mendapatkan uang atau memperoleh keuntungan lainnya karena itu merupakan tindakan yang merugikan orang lain. Walaupun sudah ada sangsi tegas terhadap pelaku kejahatan, namun tetap saja ada orang yang melakukannya.

Bahkan para penjahat kini semakin hari tampak semakin pintar. Mereka di tuntut harus menjadi orang yang pintar agar dapat lolos dari tangkapan polisi. Tapi yang namanya penjahat, sepintar apapun, mereka tetap saja bersalah. Bahkan menyamar seperti apapun tetap saja tertangkap. Meskipun mereka menyamar dengan cara yang begitu konyol, polisi siap untuk menangkap.


1. Jadi Tanaman

Pria asal Pasifik Northwest ini menyamar dengan tubuh yang ditutupi oleh lumut dan rumput. Polisi mengatakan bahwa dia juga melumuri tubuhnya dengan pasir untuk mencuri sebuah potongan besar emas dari Museum Batu dan Mineral Rice Northwest. Mungkin dia ingin menyatu dengan alam ya?


2. Dicoret dengan Spidol

Satu hal yang harus menjadi pelajaran perampok Matthew McNelly dan Joey Miller ini adalah jangan menutupi wajah mereka dengan spidol. Kepolisian Amerika sukses menangkap mereka setelah korban mengatakan bahwa tersangka perampokan memiliki wajah yang bernoda spidol dan konyol.


3. Menyamar Jadi Kakek Tua

Kostum ini sebetulnya sangat pintar namun kesalahannya adalah dia lupa menyamarkan tangannya. Pada tahun 2010, seorang pria tua menaiki pesawat Air Canada tujuan Hong Kong ke Vancouver. Menurut paspor, pria tua ini adalah warga Amerika Serikat kelahiran 1955 namun anehnya tangannya tidak tampak kerut kulit tua. Hasilnya dia ditangkap saat mendarat di Kanada.


4. Jadi Spiderman

Seorang pria dengan kostum spiderman ditangkap saat mencoba mencuri tas perempuan. Diketahui bahwa pria itu adalah Daniel James Bradley (22) yang membuat tokoh superhero itu 'menjadi' penjahat. Diyakini Bradley panik ketika korban berteriak sehingga dia melemparkan barang jarahan ke semak-semak sementara dia berlari dengan kostum spiderman. Sangat bodoh.


5. Memakai Kostum Matahari

Brett Eric Drachenburg (51) dituduh mencuri handuk dan kemudian menyamarkan dirinya sebagai 'matahari'. Drachenburg diduga memasuki sebuah rumah dan dirinya menyamar demikian untuk menghindari eksekusi karena hukum. Meski demikian Drachenburg tetap ngotot mengaku menjadi matahari. Entah apa yang dia pikirkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar