Kamis, 30 Mei 2013

Mengenang 40 Hari Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori -Uje

Mengenang 40 Hari Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori ( Uje ) - Tak terasa sudah hampir 40 hari almarhum Uje berpulang ke rakmattullah, banyak sekali kesan dan pesan dalam hidup almarhum uje untuk masyarakat yang pernah kenal dengan beliau ( Uje ), baik di indonesia  ataupun yang berada di manca negara, terutama pada ruang lingkup para artis. Seperti yang saya sadur dari beberapa sumber berikut ini.

Jelang 40 Hari Wafatnya Uje, Ikke Nurjanah CS Persembahkan Single 'Sang Pencinta'Ikke Nurjanah, Cici Faramida, Chintya Sari, Gaby Parera, Able Novi Aila, Abie (David Fahreza), Adibal Sahrul (Ustaz ABG), dan Ustadz Taufik berkolaborasi melantunkan single 'Sang Pencinta'. Para pedangdut beserta beberapa ustadz ini sengaja berkumpul melakukan sesuatu yang bermanfaat menjelang peringatan 40 hari wafatnya ustadz Jeffry Al Buchori atau Uje yang jatuh pada 4 Juni mendatang. 

Artis Sahabat Uje
Gambar oleh lovelytoday.com
"Ide ini muncul spontan saja, kami merasa ada satu hal yang ingin dilakukan bersama-sama untuk almarhum Kang Uje," ungkap Ikke Nurjanah disela-sela pembuatan videoklip Sang Pencinta di Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (28/5). 
"Kami ingin berikan sesuatu, meski hanya kecil ya. Tapi ini sudah jadi cita-cita kami untuk berikan single Sang Pencinta kepada keluarga beliau," imbuh Ikke.

Cici Faramida ditemui ditempat yang sama mengatakan, keberadaan dirinya bersama teman-teman yang lain didorong atas keikhlasan. Keberadaan Cici beserta pedangdut lain dalam penggarapan ini tanpa imbalan sepeserpun. 

"Saya kenal baik sama almarhum dan juga istrinya. Ibaratnya sudah seperti keluarga sendiri. Jadi kenapa enggak kalau melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk mendiang," ujar Cici kalem. "Semua kita lakukan free tapi kita semua ikhlas. Ini ibadah sekaligus wujud silaturahim untuk mbak Pipin (istri Uje)." (and).

40 Hari Kepergian Uje, Pipik Masih Kehilangan

Setelah peringatan 40 hari almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati masih merasa kehilangan.
"Itulah yang mungkin agak sulit memang ya untuk melupakan. Pastilah ingat, tidak mungkin lupa," kata Pipik.

Mbak Pipik Istri Almarhum Uje
Gambar liputan6.com
Meski hingga hari ke-40 sepeninggalnya ustadz gaul itu masih banyak yang tahlilan, Pipik khawatir akan merasa kesepian.
"Setiap malam 300 orang itu ada. Cuma mungkin nanti lepas 40 hari selesai itu pasti sepi. Hal itu yang harus saya biasain sama anak-anak," ungkapnya.
Mantan model ini juga tidak berani membayangkan akan melakukan apa di masa depan, dia hanya fokus melanjutkan hidup saja.

"Saya mengalir begitu saja, biarin itu menjadi rahasia Allah. Saya tidak pernah tahu ke depannya akan seperti apa. Saya merencanakan sesuatu, tapi kan kalau Allah tidak memberikan berkehendak, jadi saya biarkan itu menjadi kehendak Allah saja. Karena kan skenario ada pada Allah, jadi saya biarkan mengalir saja," paparnya.

Referensi : http://www.lovelytoday.com/
Referensi : http://widih.modifikasi.com/news-detail/82131/40-hari-kepergian-uje-pipik-masih-kehilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar