Jumat, 17 Mei 2013

Berbisnis Online Dengan Kliksaya.com

Berbisnis Online Dengan Kliksaya.com-Wah ternyata lumayan juga penghasilannya,setelah saya memasangnya beberapa bulan,dan baru hari ini saya cek kembali setelah saya lihat dua minggu yang lalu,dan waktu itu saya baru dapat Rp.4000,dan pada hari ini saya cek kembali Alhamdulillah sudah dapat Rp.15.000 lebih,he...he...lumayan itung-itung nabung buat ganti plsa browsing,ngeblog.pelan-pelan tapi pasti,biarlambat asal selamat hi...hi...

Oh ya,inimah sekedar sharing saja barangkali ada yang berminat memasang atau menyimpan banner yang ingin blognya di pasang iklan,sobat bisa mencobanya dengan jasa pengiklan yang saya pake disini.Selain prosesnya mudah,tanpa biaya alias gratis,terkecuali kalau sobat mau jadi advertiser beda dengan publisher yang hanya menyisihkan tempat sedikit saja untuk memasang ads nya di blog kita.

Syaratnya juga mudah ko,sobat hanya cukup mendaftarnya disini.oh ya sebelum mendaftar sobat harus punya KTP dan Rekening BANK,soalnya nanti kita akan diminta keterangan ID/identitas kependudukan dan no rekeneing Bank,banyak ko bank yang didukung oleh Kliksaya.com,Nanti sobat bisa melihatnya kalau sobat sudah daftar.

Kliksaya.com,iklan PPC terpercaya

Ah sudah ah,mungkin sudah banyak yang tahu tentang program ini,kalau nggak tahu juga wah...keterlaluan,nah kalau masih belum tahu juga cari saja di Google.kalu sudah nemu silahkan balik lagi kesini dan langsung daftar saja di sini.

Ayo buruan lumayan...udah ah cape,kalau mau silahkan kalau nggak mau saya tidak maksa,inimah hanya cerita saya saja,karena baru 2 bulan ini saya juga daftar menjadi publisher kliksaya.com.ayo...ayo...ikut...ikut...kalau mau dapat uang lebih banyak lagi yah tentunya harus pakai modal dong.

Wah inimah artikel ngawur sengawur-ngawurnya,nggak apa-apa-lah yang penting happy.Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar