Jumat, 24 Mei 2013

Cara Chatting Facebook Dengan Tulisan Berwarna

Cara Chatting Facebook Dengan Tulisan Berwarna-Facebook atau fb sudah bukan sosial media yang aneh lagi,seperti yang kita ketahui pengguna facebook kian hari semakin membludak dan membahan,bahkan situs terbesarpun dibuat mati kutu olehnya,contohnya,"Google,yahoo,myspace dan masih banyak sosial media yang sudah dilewati oleh facebook".Bahkan akhir-akhir ini Google terus mengupdate sosial media yang dibuatnya yaitu Googleplus (G+).

Nah pada artikel kali ini saya akan membagikan sedikit tips yang mungkin sobat rad-rada tertarik walaupun hanya sedikit,sebetulnya sudah banyak sekali yang sudah menggunakan dan mengetahui cara-cara yang saya tulis pada kesmpatan malam hari ini.Baiklah saya akan memberi sedikit trik cara membuat tulisan berwarna pada chatting facebook dengan tulisan berwarna berikut ini,sebenarnya sangat mudah sobat tinggal menulis saja di widget yang saya sediakan di bawah berikut ini.

Powered by Blogger

Nah tulislah kata-kata yang sobat ingin kirimkan ke teman fb sobat di kotak pertama,setelah di tulis tekan convert,dan jadi deh.Copas kode yang di hasilkan ke tempat chatting fb sobat,dan lihatlah hasilnya,selesai deh.Lihat gambar di bawah.


kode tulisan berwarna fb

hasil kode tulisan berwarna fb


sebenarnya masih banyak sekali cara-cara membuat tulisan untuk memodivikasi kata-kata di dalam facebook,namun saya baru bisa dapat satu ini.

Sayangkan bila disimpan terus,dan buat sobat yang ingin membuat widget chatt tulisan berwarna untuk fb silahkan saja cari di mbah Google.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba,
untuk referensi sudah tertera pada widget tulisan berwarna untuk facebook di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar