Jumat, 31 Mei 2013

Bau Mulut Di Bulan Puasa

Bau Mulut Di Bulan Puasa-Bulan puasa sebentar lagi akan datang,kita tinggal menghitung hari, kalau nggak salah 40-39 hari lagi bulan ramadhan bulan yang penuh berkah ini akan datang. Nah biasanya sebagai umat islam yang baik diwajibkan menjalankan puasa selama 30 hari, kadang ada juga yang 29 dan 28 hari menuruti akhi rukhyat. Selama kita menjalankan puasa biasanya mulut kita atau yang lainnya  mengeluarkan aroma yang membuat hidung kita merasa tidak nyaman, lantas bagaimana cara mengatasi bau mulut sewaktu kita berpuasa ?.

gambar ilustrasi bau mulut
Ilustrasi gambar " Buku Obat Tradisional ".
Baiklah saya ada sedikit tips cara menghilangkan bau mulut di bulan puasa ini, umat Islam yang
menjalankan ibadah puasa, sering mulutnya terasa pahit dan bau yang kurang enak di siang hari. Sehingga mengganggu pembicaraan kita terhadap orang lain, tapi anda/sobat tidak perlu kawatir,sebab cara berikut ini akan membantu anda, Yaitu hanya dengan ketimun.

Caranya :
      Cuci dan rebus ketimun tersebut dan makanlah setelah selesai makan sahur. Insya Allah mulut anda akan senantiasa nyaman selama berpuasa, Selamat membuktikan.

Nah itulah sedikit tips mengatasi bau mulut di bulan puasa walaupun sederhana mudah-mudahan bisa bermanfaat, Marhaban Ya Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

Referensi : Obat Kuno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar