Kamis, 16 Mei 2013

Little Things Cover (Youtube Adiba Khanza)

Little Things Cover (Youtube adiba Khanza)-Video Youtube yang di upload oleh putri Almarhum Uje (Ustadz Jefri al Buchori),Hampir 40 hari sudah Uje meninggal karena kecelakaan tunggal motor moge malam jumat malam,kesedihan masih menyelimuti keluarga beliau,uje termasuk ustadz yang sangat digemari banyak orang dengan dakwah-dakwahnya.

Bisa kita bayangkan kesedihan yang bisa kita rasakan apabila ditinggalkan dengan seseorang yang sangat dicintai,baik oleh istri,anak dan sahabat.Jangankan sebagai keluarganya kami juga sebagai fans beliau ( Almarhum Uje) sangat kehilangan dengan syair-syair yang di lantunkan baik lewat lagu ataupun dakwah beliau.

Adiba Khanja Putri Almarhun Uje(Youtube)

Kata-kata terakhir Uje sangatlah menginsvirasi buat kita-kita yang harus mengingat bahwa hidup tidak selamanya,pada waktunya kita akan menemukan titik jenuh.Itulah manusia pada akhirnya kita akan mati juga,mudah-mudahan kita diberi khidayah seperti Almarhum Uje,yang nyata-nyata beliau meninggal dengan Khusnul Khotimah,mudah-mudahan Aaamiiin.

Dan untuk keluarga beliau mudah-mudahan di beri kekuatan,seperti yang akan kita saksikan sekarang yaitu Video Adiba Khanza yang di upload ke Youtube,yang kelihatannya beliau sangat tegar dan kuat menerima cobaan ini,nah marilah kita tonton Videonya.

Sudah menontonnya ? kalau menurut saya suara de Adiba ternyata bagus juga sob,kalau sobat semua mau mendengarnya silahkan putar saja Video Youtubenya,nah kalu sudah apa tanggapan sobat-sobat semua.
Video ini di upload oleh Adiba,kalau nggak salah sudah dua minggu yang lalu.Semoga manfaat.
Referensi : http://www.youtube.com/watch?v=xcTF3d64Vbw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar