Minggu, 26 Mei 2013

5 Profesi Wanita Ini Jika Mereka Tidak Menjadi Penyanyi

1. Britney Spears = Guru


Kemampuan vokal dan kharisma Britney Spears memang sudah tak usah diragukan lagi. Ia merupakan salah satu ikon diva dunia di eranya. Tapi bila ia tidak ditakdirkan sukses sebagai musisi, apa yang kira-kira ia lakukan.

Berdasar sebuah wawancara, Britney ternyata sempat bercita-cita menjadi seorang guru. Alasannya, ia senang berinteraksi dengan anak-anak.

"Aku suka anak-anak. Dan bahkan sampai saat ini, salah satu momen favoritku adalah bertemu dengan fans (anak-anak) sebelum konser," ujar Britney.


2. Kelly Clarkson = Ahli Biologi Laut

Saat masih kecil, Kelly Clarkson ternyata bercita-cita menjadi seorang ahli biologi laut. Namun konon cita-cita itu luntur sejak ia menonton film JAWS!.


3. Adele = Buka Lebel Rekaman

Usai lulus dari sekolah The BRIT, Adele berencana membantu musisi-musisi lainnya yang ingin melakukan rekaman. Wanita multi gelar ini ingin membuka label rekaman sekaligus menjadi seorang A&R (Artists and Repertoire). 


4. Selena Gomez = Koki

"Aku suka masak," ujar Selena Gomez pada sebuah wawancara. "Aku gemar belajar memasak. Aku senang memasak teriyaki pasta. Teriyaki ayam dengan saus Hawaii. Aku bisa memotong ayam, dan menambahkan pasta serta sayuran,"

Dari kalimat yang diucapkan Selena, jelas ia tertarik dengan kegiatan di dapur. Hmm, bagaimana rasa masakan Selena ya. Hehe.


5. Jojo = Antropologi Budaya

Menjadi penyanyi terkenal ternyata bukan satu-satunya target Jojo. Dalam sebuah wawancara, Jojo bertekad menjadi seorang antropolog budaya.

"Itu salah satu tujuanku dan aku harus mendapatkan gelar sebelum mati. Aku ingin mendapat gelar doktor," cetusnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar