Jumat, 17 Mei 2013

Obat Suara Serak

Obat Suara Serak-Suara yang serak akan mengganggu aktivitas anda.Tapi jangan anda risau,sebab resep di bawah ini akan membantu mengobatinya.Paktor serak banyak sekali penyebabnya,mungkin karena panas dalam,terlalu banyak makan makanan berminyak,makan pedas dan karena perubahan cuaca.

Ilustrasi gambar orang teriak/brteriak
Ilustrasi,gambar dari Google

Nah kali ini saya akan membahas cara pembuatan obat untuk mengobati suara serak dengan cara tradisional yang mungkin anda semua membutuhkannya,cara ini sangatlah gampang dan bahannyapun sangatlah mudah,bahan yang diperlukan di antaranya adalah.

  1. Tiga lembar daun bawang.
  2. Setengah gelas air.
  3. Tiga sendok makan air kapur sirih.
  4. Air jeruk dan garam secukupnya.
Dan untuk Cara meramunya adalah sebagai berikut :

       Daun bawang diiris kecil-kecil,kemudian diberi air kapur lalu disaring.Hasil saringan tersebut beri air jeruk dan garam secukupnya. Setelah itu minumlah sewaktu anda akan tidur malam. Dengan catatan, jangan makan atau minum apapun setelah minum ramuan tersebut. Khusus untuk daun bawang, usahakan ganjil jumlahnya. Insya Allah esok harinya suara anda tidak serak atau parau,mudah-mudahan saja.Sambil berdo'a kita meminta kepadanya diberi kesembuhan.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Referensi : Obat Kuno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar