Minggu, 26 Mei 2013

Menghilangkan Dahak Menahun

Menghilangkan Dahak Menahun-Orang lanjut usia atau perokok berat,biasanya punya penyakit batuk yang disertai dahak. Dan jika dengan upaya medis belum juga hilang, pakailah ramuan tradisional berikut ini.

Caranya :
   Sediakan tujuh butir garam dapur, lalu bacakan tujuh ayat kursi pada tiap butir garam, hingga empat puluh sembilan kali untuk tujuh butir garam. Bacaan itu dilakukan seusai sholat dan dzikir, Serta ucapkan permohonan doa sembuh dengan penuh yakin. Isaplah tiap satu butir garam,jadi setiap menjelang tidur hingga hingga tujuh hari. Insya Allah batuk dahak yang membuat kepala pusing itu akan sirna dalam waktu singkat.

Nah itulah resep menghilangkan dahak yang menahun yang saya ambil dari sebuah buku pengobatan,mungkin kelihatannya rada aneh,namun anda tidak ada salahnya untuk mencoba,dan yakinlah kepada Sang Kholik meminta kesembuhan. ( Referensi : Obat Kuno ).

Info saja :
   Oh iya ngomong-ngomong tentang rokok,saya punya oleh-oleh dari keluarga untuk saya,yang kebetulan beliau baru beberapa hari ini tiba di kampung halaman.

Dan ternyata oleh-olehnya yaitu berbentuk dua bungkus rokok,rokok ini di bawa dari negri orang,yaitu negara timur tengah tepatnya Dubai,yang letaknya tidak jauh dengan Abu Dhabi,Arab Saudi,pokoknyamah timur tengah.Mau tahu bentuk rokoknya seperti apa.

Bentuknya sih sama saja kayak rokok-rokok indonesia, namun rokok sana di setiap  bungkusnya selalu tertera peringatan bagi yang merokok,seperti gambar orang hamil lagi merokok,terus ada gambar rokok lagi menyala dan mengepulkan zat-zat berbahayanya.Setiap bungkusnya ada 20 batang rokok,dan macamnya kebanyakan filter jarang sekali kretek katanya sih,he...he..,lihat gambar di bawah.


agambar rokokGambar rokok 1
Nah inilah gambar rokok yang saya terimia dari mereka,sebenarnya sih dari rasa rokok tersebut hampir sama dengan rokok-rokok putih yang berada di indonesia,dan harga rokok tersebut juga hampir sama, lihat pada gambar pertama, asap rokok mengepul itu sebagai peringatan, dan pada gambar kedua juga terlihat seorang wanita perokok yang sedang memegang rokok. Jadi di negara tetangga setiap bungkusnya terdapat peringatan tentang bahaya rokok.

Sebenarnya kalau kita menyadari bahaya rokok menurut kesehatan sangat dilarang,namun yah namanya juga orang sudah nyandu mau di bilang apa.

Contohnya saya,walaupun  ada peringatan tetep saja merokok,habis susah untuk menghilangkan kecanduannya,sebenarnya ada sih rokok kesehatan yang terbuat dari herbal,namun harga rokok tersebut jauh lebih mahal.nah demikianlah info sedikit tentang rokok yang saya dapatkan dari keluarga,oh yah ada juga loh rokok elektronik dan juga elektrik bentuknya sama namun beda bungkusnya.Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar