Minggu, 26 Mei 2013

Cara Perawatan Rambut Rontok

Cara memilih strategi terbaik untuk mengurangi kerugian rambut rontok jika ingin dapat terjadi baik pada pria maupun wanita untuk berbagai alasan. Gen, testosteron dan beberapa obat-obatan semua bisa menimbulkan situasi tertentu. Jika Anda langsung menyadari daerah atau bahwa kuncinya kerugian dan datang dari dalam bagian, mungkin sudah saatnya untuk mulai mempertimbangkan pilihan Anda di rambut penurunan terapi. Informasi yang besar untuk ini adalah bahwa ada banyak cara untuk melawannya.

Ada alternatif eksternal, obat-obatan dan beberapa operasi yang bisa dilakukan untuk membantu rambut rontok Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk terlibat dalam penurunan terapi rambut, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengunjungi dokter Anda dan mendapatkan evaluasi dan bantuan untuk yang dari banyak penurunan terapi rambut adalah yang terbaik untuk Anda.

Ada banyak rambut penurunan terapi yang tersedia, ada yang seperti Rogaine dan Nourkrin untuk nama hanya dua. Rogaine mengandung minoxidil baik dalam dua atau lima persen obat. Minoxidil dapat diterapkan ke kepala untuk menghentikan penurunan rambut ini, dan dalam beberapa situasi dapat benar-benar mengisi rambut. Jenis terapi ini hanya melakukan bila digunakan terus-menerus, yang berarti bahwa penurunan rambut sekali penggunaan barang telah berhenti akan kembali berlanjut. Nourkrin adalah terapi alami yang didukung oleh superstar dan FDA diterima, membuatnya menjadi produk utama untuk penurunan rambut.

Obat-obatan

Obat-obatan seperti Finasteride, yang juga dikenal sebagai Procerin adalah obat gigi yang digunakan sebagai penurunan rambut terapi untuk pria saja. Item ini melakukan dengan menekan DHT hormonal, yang dikenal untuk kontrak folikel rambut rambut dengan beralih hormon androgenik atau testosteron menjadi DHT hormonal. Obat ini harus diambil secara konsisten, karena berhenti minum ini akan menghasilkan prosedur penurunan rambut kembali ke. Procerin belum diterima untuk perempuan dan benar-benar dapat berisiko bagi anak dari seorang ibu hamil.

Bedah Perawatan Rambut Rontok

Ada dua jenis utama operasi perawatan rambut penurunan terapi, dan ini terdiri dari rambut transplantasi penurunan dan penurunan kepala. Campuran kedua terapi ini sering dilakukan untuk meningkatkan hasil. Bedah rambut penurunan terapi dapat menjadi prosedur menyakitkan yang memiliki beberapa ancaman yang terkait dengan mereka. Keputusan pengobatan bedah harus dianggap sangat baik. Jika Anda terlibat tentang hilangnya rambut, diskusikan dengan dokter Anda hari ini dan mencari tahu tentang yang sesuai rambut penurunan terapi tersedia untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar